Just try to do the best

Cari Blog Ini

Senin, 18 Mei 2009

Jika Aku Jatuh Cinta


Rabbi...................................
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cintaku pada-Mu berkurang
Hingga membuatku lalai akan adanya Engkau
Rabbi...................................
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh hati
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh
Rabbi...................................
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh hati
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
Rabbi...................................
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Rabbi...................................
Pintaku terakhir adalah seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkan aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Izinkan aku untuk menemui kerinduanku
Rabbi...................................
Ketika ingin kubuka hati untuk cinta hamba-Mu
Ternyata cinta itu ingin dinomorsatukan
Meski logika diajak bicara
Ternyata hati minta dipenuhi
Rabbi...................................
Ketika ingin kubuka hati untuk cinta hamba-Mu
Engkau bagai terlupakan
Yang ada hanya angan-angan semakin melayang
Hingga aku takut, aku semakin jauh dari penghambaanku
Rabbi...................................
Jika cinta ini menyakitkan
Biarkan ia menguap bersama kesedihanku
Biar kumerasakan nikmatnya bercinta dengan-Mu
Biar kugenggam ridho-Mu
Kuyakin bisa meraih kebahagiaanku
Dunia boleh meninggalkan aku
Namun jangan pernah Kau tinggalkan aku
Aku hanya punya diri-Mu
Dan aku yakin Engkau tidak akan pernah pergi dariku
Share:

2 Komentar:

Sharing is Fun mengatakan...

Nice poem. I like it so much. Keep posting 'n keep in touch..!

♥ Amatullah ♥ mengatakan...

jazaakumullahu khaeran, sampai bergulir bening dari sudut mata ni bacanya. Turut mengaminkan asanya.

Translate This Website