Just try to do the best

Cari Blog Ini

Senin, 12 Desember 2011

Keunikan Google

Malam ini gak tau entah kenapa mata gak bisa tidur, jadi setelah di pikir-pikir dari pada gak bisa tidur mending saya nulis sesuatu buat di bagikan dengan teman-teman.
Tapi buat teman-teman yang belum tau aja ya, bagi yang sudah tau diam-diam aja. :)

di sini saya akan bercerita tentang ke unikan Om Google. siapa sih yang gak kenal SE (Search Engine) yang satu ini. seluruh dunia juga tau. tapi saya yakin banyak yang belum tahu kalo google menyimpan keunikan tersendiri. ada banyak perintah yang dapat di ketikkan ke dalam google ini. tapi saya cuma akan membahas beberapa perintah untuk sekedar hiburan aja ya... :)


Gambar : Menggunakan perintah askew
nah ini dia keunikan google yang pertama. ketika anda masuk ke situs google pada bagian searchnya langsung saja anda ketikkan kata "askew" maka tampilan google akan miring sedikit ke kanan. sesuai dengan arti dari perintah tersebut askew = miring.

Gambar : Menggunakan perintah 'do a barrel roll'
 Perintah yang satu ini gak kalah asyiknya juga loh. begitu masuk ke google coba ketikkan perintah "do a barrel roll". secara otomatis tampilan layar google akan berputar 360 derajat sesuai dari arti perintah yang kita masukkan tersebut do a barrel roll = Lakukan gulungan per barel
 
Gambar : menggunakan google gravity
Nah disini kita akan memporak porandakan tampilan OmGoogle. tapi tenang aja walaupun sudah berantakan begitu semuanya masih tetap berfungsi ko sebagai mana mestinya. pada tahap ini bukan suatu perintah tapi situs google yang lainya. supaya gampang mencari situsnya langsung aja ketikkan google gravity setelah itu pilih google gravity yang paling atas. atau bisa juga klik disini biar cepet
selanjutnya silahkan anda lemparkan tuh benda yang berantakan kesana kemari.


Mungkin setelah membaca posting ini anda dapat mennggalkan sedikit pesan dan kesan disini :)
Share:

2 Komentar:

fizzicoholic mengatakan...

keren sob..........

FAHRI mengatakan...

hehe...
masih banyak lagi keunikan google za...

Translate This Website