Just try to do the best

Cari Blog Ini

Selasa, 27 Januari 2009

Tsunami Di Aceh


Masya allah,,, sungguh maha besar allah. Apakah ini sebuah cobaan, ujian atau bala bencana bagi rakyat aceh??? wallahua'lam...
Ketika allah murka kepada makhluknya maka tidak sulit baginya untuk memberikan azabnya yang pedih, dalam hitungan detik kota mulaboh yang terlihat indah habis diporak porandakan oleh air laut. padahal hanya sekedar air, tapi jika air itu sudah di perintahkan oleh allah apapun akan mungkin untuk terjadi. tidak ada yang tidak mungkin bagi allah.
wahai saudaraku... ketahuilah bahwa allah itu maha pengasih dan maha penyayang, tapi jika kita tidak mengikuti aturan yang telah dibuatnya. allah tidak akan segan-segan untuk memberikan cobaannya kepada kita. Demi allah,,, sang lhaliq tidak butuh kepada kita sedikitpun melainkan kitalah yang membutuhkannya.
jikalah memang benar begitu mengapa kita masih berpongah diri dibumi allah ini.
kisah tragis yang terjadi di aceh itu hanyalah sebagian kecil dari kekuasaanNYA. tapi baru sebagian kecil itu pula kita sudah tidak mampu menghadapinya. Coba Saudara bayangkan ada ribuan nyawa yang hilang dalam waktu sekian detik.
jadi sungguh tidak sulit bagi allah untuk mencabut nyawa hambanya dalam hitungan detik.
semoga allah memberikan karunianya kepada kita.
Share:

0 Komentar:

Translate This Website